Asuransi HR-V

Asuransi HR-V
Asuransi HR-V
Asuransi HR-V
Asuransi HR-V akan menjaga eksistensi mobil HRV anda. Honda HRV merupakan salah satu pionir mobil kelas crossover. Demikian juga makin banyak pemilik mobil HRV yang semakin sadar akan pentingnya asuransi mobil HRV untuk mengurangi risiko kerugian apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. Seiring dengan meningkatnya pendapatan per kapita dan tingkat pendidikan orang Indonesia, maka produk asuransi mobil telah menjadi pilihan wajib untuk dimiliki.
 

Asuransi HRV ditujukan untuk melindungi dari berbagai ancaman bahaya yang tidak terduga misalnya tabrakan, pencurian beberapa bagian mobil atau bahkan mobil itu sendiri yang dicuri. Dengan melindungi mobil dengan asuransi, kita dapat mengendarai mobil dengan rasa tenang dan aman ke manapun bepergian.

Asuransi Mobil HRV memberikan jaminan asuransi yang lengkap sebagai perlindungan atas kendaraan Anda dari berbagai risiko.

Asuransi Mobil HRV memahami kebutuhan Anda dengan menawarkan berbagai pilihan paket perlindungan yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.
  • Jaminan Gabungan ( Comprehensive) + TPL
  • Jaminan Total Loss Only + TPL
  • Jaminan TPL Only
Asuransi HR-V akan membayar klaim dan melindungi keuangan Anda. Kami ajak seluruh pemilik mobil HR-V melindunginya dengan Asuransi HR-V. Asuransi HR-V sudah terbukti sebagai perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya yang berkomitmen melindungi anda dari kerugian finansial karena berbagai resiko pada mobil anda.  




Dimanapun anda berada Asuransi HR-Va siap menjaga
Asuransi HR-V memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Asuransi HR-V akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962