Asuransi HR-V Tasikmalaya

Asuransi HR-V Tasikmalaya
Asuransi HR-V Tasikmalaya
Asuransi HR-V Tasikmalaya
Di tahun 2013, angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia mencapai 93,581 kasus, dengan kerugian materiil sebesar lebih dari Rp 233 miliar. Pastikan Anda tidak akan menjadi salah satu penderita kerugian tersebut di masa yang akan datang. sumber: gatra.com, 2013. 

Sebagian orang berpikiran bahwa asuransi mobil HR-V tidak penting karena risiko kecelakaan bisa dihindari dengan cara mengemudikan mobil HR-Vsecara hati-hati. Terlebih lagi, asuransi mobil HR-Vmengharuskan kita membayar sejumlah premi.

Kita harus memiliki pikiran bahwa risiko kecelakaan bisa terjadi kapan pun dan bisa menimpa siapa pun. Satu-satunya cara yang bisa ditempuh dalam menghadapi risiko kecelakaan yang sangat mungkin terjadi adalah dengan melakukan antisipasi.

Asuransi mobil HR-V Sinarmas menawarkan beberapa jenis jaminan atau perlindungan. Anda bisa memilih jenis jaminan asuransi yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Jenis-jenis jaminan asuransi tersebut antara lain:
  • Asuransi mobil comprehensive atau asuransi mobil All Risk
  • Asuransi mobil kerugian total atau asuransi mobil Total Loss Only
  • Asuransi mobil kerugian pihak ketiga atau asuransi mobil Third Party Liability (TPL)
Segera lindungi mobil HR-V Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan. Asuransi sinarmas membantu Anda mendapatkan asuransi mobil terbaik, baik karena kerusakan atau kehilangan  dengan harga terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.



Dimanapun anda berada asuransi mobil simas Indonesia siap menjaga
Asuransi Simas Mobil HR-V memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962